Kolaborasi Banser Karimun Bersama Pemuda Katolik Berbagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

  • Whatsapp

Karimun– Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Karimun bersama pemuda Katolik berbagi takjil menjelang berbuka puasa di simpang RSUD Muhammad Sani jalan Poros, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Minggu (9/5).

Kolaborasi pembagian takjil yang dipimpin As’ad (Aan) ini untuk di bagikan di simpang RSUD Muhammad Sani jalan Poros Kabupaten Karimun dengan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket takjil.

As’ad, menyampaikan, bahwa kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, akan diupayakan terus digalakkan. “Saya berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan. Dan harapannya, sasarannya lebih luas baik dalam bentuk baksos maupun bansos untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata As’ad

Lebih lanjut, berharap para banser khususnya banser Kabupaten Karimun senantiasa semangat berbuat kebaikan, bahkan meski masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dalam situasi seperti ini, kita harus bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan,” pungkas As’ad

Hadir dalam pembagian takjil tersebut, Ketua Banser Kabupaten Karimun, As’ad, Ketua GP Ansor Suryadi, Pemuda Katolik serta Anggota Banser Karimun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *