Ketua GEUM Bagikan Tenda Hujan Kepada Abang Becak

  • Whatsapp

Langsa– Puluhan tukang becak di kota Langsa mendapatkan bantuan berupa tenda hujan dari Yayasan Gerakan Ekonomi Umat (GEUM) Kota Langsa. Bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Ketua GEUM H. Muzakkir AA, SE, MM di halaman rumahnya Gampong Paya Bujok Seulemak, Sabtu (15/5).

“Selain itu, H.Muzakkir, AA, SE, MM juga membagikan sedikit uang Tunjungan Hari Raya (THR) kepada para abang becak untuk membantu kebutuhan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah di lebaran ketiga Idul Fitri 1442 H abang becak bersilaturahmi kerumah saya, sekaligus saya bagikan tenda hujan dan ada sedikit uang THR untuk membantu para tukang becak yang ada di dalam Kota Langsa,” kata H. Muzakkir

“Pembagian tenda hujan ini bertujuan untuk membantu abang tukang becak saat hujan atau panas dapat menutupi penumpangnya. Sehingga manfaat dari bantuan ini bisa dirasakan oleh penumpang becak juga.” Ujar nya.

Sebelumnya juga pada bulan ramadhan yang lalu, GEUM juga ada membagikan paket berupa sembako juga sirup kepada para abang becak.

Masih kata H. Muzakkir, setidaknya kita dapat membantu saudara-saudara kita yang lain, diantaranya tukang becak yang telah kita bagikan paket sembako dan tenda hujan, dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi sesama serta menjadi ladang ibadah hendaknya bagi kami para pengurus GEUM Kota Langsa.” Ungkapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *