Kepala Desa Tenggayun Hadiri Upacara Bendera Hari Kemerdekaan RI ke-77

Viralutama.co.id,Bengkalis — Kepala Desa Tenggayun, Khairil, menghadiri upacara bendera di Lapangan Kantor Camat Bandar Laksamana, Rabu, 17 Agustus 2022.

Kehadiran Kepala Desa Tenggayun tersebut disertai rekan sesama kepala desa lainnya dalam rangka memeriahkan pelaksanaan perayaan puncak Hari Kemerdekaan RI yang ke-77.

Bacaan Lainnya

“Kemerdekaan RI merupakan berkah dari Allah SWT berkat perjuangan para pahlawan bangsa. Maka itu sudah sepatutnya kita syukuri,” ujar Khairil saat ditemui awak media setelah pelaksanaan upacara selesai.

Khairil menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan yang dihimpun dalam pelaksanaan upacara bendera merupakan suatu cerminan dari nilai-nilai perjuangan yang telah ditanamkan oleh para pahlawan kemerdekaan.

Ia berharap, nilai-nilai perjuangan tersebut akan terus diingat dan dihayati oleh semua masyarakat terkhusus masyarakat di Desa Tenggayun dalam kehidupan sehari-hari, supaya rasa cinta tanah air dan bela negara akan semakin menguat.

“Mudah-mudahan, semua masyarakat, akan selalu mengamalkan makna kemerdekaan dan nilai-nilai perjuangan dalam kehidupan nyata demi menjadikan Desa Tenggayun ke depannya lebih bermartabat, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Ketua Komisi I sekaligus Ketua Fraksi DPRD Bengkalis, Febriza Luwu, Kapolsek Bukit Batu diwakili Kanit Binmas, AKP Khairul Anwar, Danramil 05/Bukit Batu diwakili oleh Serma K. Saragih, Sekcam Bandar Laksamana, Nicky Hatman Ramdani, para Kasi dan Kasubag beserta staf di Lingkup Pemerintahan Kecamatan Bandar Laksamana serta Ketua Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) Kabupaten Bengkalis, Basir.

Lalu tampak juga Kepala KUA Bukit Batu, Ahmad Syahril, Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana, Dunny Duvira, Kepala UPT Disdukcapil Kecamatan Bandar Laksamana, Hendri dan para kepala sekolah di Kecamatan Bandar Laksamana.

Kemudian, Kepala Desa Parit 1 Api-api, Suratman, Kepala Desa Api-api, Edy Ferizal, Kepala Desa Temiang, Masdar, Kepala Desa Sepahat, M. Azlan, para Ketua BPD di Kecamatan Bandar Laksamana, para Ketua OKP dan Ormas di Kecamatan Bandar Laksamana serta para peserta upacara dan undangan lainnya. (zjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.