Kemeriahan Polsek Lubuk Baja Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia ke-77

Lubuk baja, Viralutama.co.id – Semarak Polsek Lubuk baja dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, ( 13/08/2022 )

Tanggal 17 Agustus menjadi hari bersejarah bagi Indonesia. Selain itu, tanggal ini juga dinantikan oleh para pekerja karena masuk dalam daftar tanggal merah, dimana seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pada tanggal ini, seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Di hari penting ini, seluruh masyarakat dibawa untuk mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan dan memaknai peristiwa paling penting dalam sejarah bangsa.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono S.I.K.,M.M mengajak seluruh masyarakat untuk mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan dan memaknai peristiwa paling penting dalam sejarah bangsa serta mengajak semua masyarakat khususnya Kecamatan lubuk baja harus memasang bendera di setiap rumah nya agar kita dapat menghargai jasa – jasa para pahlawan , dan tidak lupa bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin agar segera Vaksin

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono S.I.K.,M.M mengatakan kita semua berharap agar Indonesia kembali pulih seperti semula dengan dukungan dari masyarakat dalam memberantas covid-19 dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.