Kembali Lagi Terjadi Kebakaran, Kali Ini di Dusun Tanjung Baru Sungai Jering Yang Menghanguskan Satu Unit Rumah Warga

  • Whatsapp

Tanjabbar– Kebakaran kembali terjadi lagi, kali ini kebakaran yang mengahanguskan satu unit rumah milik Arbain warga RT 05 yang terletak di Dusun Tanjung Baru Sungai Jering Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (25/2).

Personil Polsek Pengabuan yang datang ke TKP kejadian langsung mengecek asal muasal penyebab terjadi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah warga ( Arbain-red).”Ujar Kapolsek Pengabuan melalui Aiptu Ade E Jungki.

Bacaan Lainnya

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan namun kita tetap fokus untuk memadamkan api nya, jangan sampai ada api yang tersisa yang bisa menghanguskan rumah-rumah yang lain,” ujarnya.

Masih menurutnya, Personil Polsek Pengabuan bersama babinsa dan enam orang Damkar serta di bantu warga sekitar ikut turun berjibaku memadamkan api yang menghanguskan rumah Arbain tersebut, namun di taksir kerugian mencapai Rp. 100 juta rupiah,” pungkas Aiptu Ade

Sementara itu, Polsek Pengabuan dan Desa setempat memberikan bantuan berupa sembako dan juga peralatan memasak untuk Arbain yang tertimpa musibah tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *