Kembali Jajaran Polres Langsa Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu Berjumlah Besar di Hotel

  • Whatsapp

Langsa,- Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali mengamankan tiga tersangka pengedar narkoba  dalam jumlah besar seberat 743,3 gram sabu di sebuah hotel di Kota Langsa. Sabtu dini hari (24/4) sekira pukul 00:30 Wib.

Ketiga tersangka pengedar narkoba jenis sabu yang diringkus yakni AS (23) warga Bireun, MB (33) dan MZ (24) merupakan warga Langsa.

Bacaan Lainnya

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kasatresnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman Senin (26/04) mengatakan,” penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi atau jual beli narkotika jenis sabu dalam jumlah yang besar di wilayah Kota Langsa.”

Selanjutnya dilakukan penyelidikan atas informasi tersebut, petugas kemudian melakukan menggerebekan Pada sebuah hotel di Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota yang diduga dijadikan sebagai tempat melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu dan berhasil meringkus 3 orang tersangka.

Kemudian, lanjut Kasat, pihaknya melakukan penggeledahan di dalam mobil milik tersangka MB dan ditemukan barang bukti sebagaimana yang diakui adalah milik ke tiga orang tersangka tersebut.

“Berdasarkan pengakuan dari ke tiga orang tersangka bahwa narkoba jenis sabu tersebut di dapatkan dari seorang laki-laki yang berinisial A (DPO) dengan tujuan untuk dijualkan kembali,” ujar Kasat.

Selain sabu, polisi juga menyita barang bukti 2 unit timbangan digital warna silver dan hitam, 3 unit Handphone, 50 plastik klip tembus pandang, 1 ransel warna hitam dan 1 unit mobil Toyota Vios warna silver.

Atas penangkapan itu, ke tiga orang tersangka dan beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan A (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *