Keluarga Besar Alm H Saifannur Gelar Doa Bersama dan Santuni 300 Yatim Piatu

  • Whatsapp

Bireuen – Mengenang 1 Tahun Meninggalnya Bupati Bireuen, Keluarga besar (Alm) H. Saifannur menggelar Doa (Zikir) bersama serta santuni 300 yatim piatu, kegiatan dipusatkan di kediaman resmi Jalan Nasional B. Aceh – Medan Desa Paya meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Selasa (19 Januari 3021).

H. Ziaulrahman (H. Uun) putera almarhum Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos kepada Viralutama.co.id mengatakan,” Kegiatan digelar dalam rangka mengenang setahun kemangkatan (Meninggal) Ayahanada, selain bermaksud dalam bentuk Syukuran.”

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka syukuran bertepatan 1 Tahun kepergian (Alm) diperingati dengan Samadiah (Doa) bersama yang kemudiannya dilanjutkan Santunan kepada yatim piatu,” ujar H. Uun (Sapaan Akrab).

“Santunan diberikan kepada sejumlah 300 anak yatim piatu dari kalangan sekolah tingkatan SD/MI sederajat, khusunya yang berdomisili dalam kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.”

“Selain Zikir bersama dan Santunan, kegiatan dilanjutkan dengan hidangan menu makan yang disediakan untuk para tamu undangan dan kalangan masyarakat sekitar, namun pelaksanaan kegiatan tetap menjaga prokes dengan menyediakan Fasilitas cuci tangan kepada para tamu yang menghadiri,”Kata Uun

Kegiatan digelar dalam rangka mengenang 1 Tahun meninggal Alm Ayahanda ( H. Saifannur) bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara keluarga besar kami dengan masyarakat, selain mengharapkan kerizaan dan keberkahan dari Allah SWT.

“Zikir dan Doa bersama dihadiri seluruh unsur Fokopimda, BUMD dan Jajaran, Tokoh Adat dan Agama, para tamu undangan, Masyarakat Sekitar, selain seluruh kalangan ahli keluarga dari dalam hingga luar Kabupaten Bireuen, mewakili seluruh ahli keluarga” Putra Alm (H. Saifannur) H. Ziaulrahman menuturkan.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *