Kegiatan Sosial Polsek Balai Dan 12 Siswa Polda Kepri, Bagikan Sandal Gratis

  • Whatsapp

Karimun,Viralutama.co.id- Kegiatan kemasyarakatan Polsek Balai bersama 12 siswa SPN Polda Kepri melaksanakan kegiatan bakti sosial, Selasa 18 Februari 2020 sekira pukul 16.00 Wib .

“Kegiatan kemasyarakatan bersama 12 siswa SPN Polda Kepri di pasar telaga mas, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, dalam rangka mendukung program Polisi Sahabat Anak.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K, M.M. mengatakan, pemberian motivasi kepada anak anak lingkungan sekitar dan pembagian sandal gratis.

“Dengan pembagian sandal memberikan salah satu contohnya dengan kegiatan pemberian motivasi kepada anak anak, masyarakat dan mereka melihat kondisinya sendiri banyak yang tidak menggunakan alas kaki (Sandal-red) maka siswa SPN Polda Kepri berinisiatif juga memberikan sandal gratis kepada anak anak di rumah singgah tersebut.” Ujar Budi

Sehingga sandal yang diberikan dapat di pergunakan untuk alas kaki agar tidak kotor lagi, tanpa alas kaki ( Sandal- red) bisa menimbulkan kuman, kotor dan lalu bisa mengakibatkan terjadinya sakit pada anak anak,” Tambah budi

“Kegiatan aplikasi dari pada mendukung program polisi sahabat anak yang ada di polsek balai karimun. untuk mendukung program tersebut, kami Polsek memberikan salah satu contohnya dengan kegiatan pemberian motivasi kepada anak anak,” tandas Kapolsek Balai AKP Budi Hartono, S.I.K, M.M.

Hery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *