Kasrem 033/WP Kukuhkan Keluarga Asuh Stunting Kabupaten Karimun

Viralutama.co.id,Karimun– Kodim 0317/TBK – Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu mengukuhkan Keluarga Asuh Stunting dalam rangka TMMD ke-114 di wilayah Kodim 0417/TBK tahun 2022, Senin (15/8/2022).

Pengukuhan Stunting itu turut dihadiri Ibu Danrem 033/WP, Ny. Ipung Yudi Yulistyanto beserta Kasiterrem 033/WP, Kolonel Inf Zusnan Hadi, Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Joko Santosa, Ketua DPRD Karimun, M. Yusuf Sirat, Camat Selat Gelam, Rudi Rukman dan Kades Selat Mendaun, Rusli.

Bacaan Lainnya

Adapun keluarga asuh Stunting yang dikukuhkan diantaranya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dan Ketua Persit KCK Cab LXXI Dim 0317 TBK, Ny. Fika Agus Rediyanto.

Kemudian, rangkaian kegiatan tersebut peninjauan kegiatan KB kesehatan dan Posyandu oleh Ibu Danrem 033/WP, Ny. Ipung Yudi Yulistyanto serta penyerahan bantuan kepada keluarga stunting.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan bahwa Stunting di Kabupaten Karimun ini terus berkembang dan peningkatan. Lebih dari 1000 Stunting dalam 14 Kecamatan.

“Terimakasih atas kebersamaannya, bersama Rakyat TNI kuat,” ujarnya.

Rafiq juga berharap anak-anak Stunting di Kabupaten Karimun mendapatkan perhatian dari seluruh elemen masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Kita berharap anak-anak kita ini mendapatkan perhatian khusus dari seluruh elemen masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.