Kasat Arina (Candra) Anggota DPRK Fraksi PA Silaturahmi Dengan Masyarakat Didapilnya

  • Whatsapp

Aceh Timur,– Silaturahmi Kasat Arina (Candra) Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh dengan masyarakat di lokasi pembangunan balai pengajian BP ULUMUDDN dusun Simpang Rambumg desa Arul Pinang kecamatan Penaron kabupaten Aceh Timur. Jln Peureulak Lokop km 48. Senin 1 Maret 2021.

Dalam acara tersebut turut hadir, Kasat Arina(Candra) yang di dampingi Oleh Samin Alam Tanoga(Datu) Keuchik Arul Pinang juga hadir Bukhari Muslim MH tokoh masyarakat Serbajadi- Lokop. Serta di hadiri Oleh Seluruh tokoh masyarakat dan seluruh perangkat desa Arul Pinang.

Bacaan Lainnya

“Dalam pertemuan Ini kasat Arina mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat dusun Simpang Rambung yang telah mengundang kami di lokasi pembangunan balai pengajian ULUMUDDN dusun Simpang Rambung, dan terimakasih atas kekompakan nya yang telah berhasil mewujud kan sebuah Sarana pendidikan Agama Islam/mendirikan sebuah balai pengajian ULUMUDDIN secara bergotong royong dan bekerjasama dengan masyarakat dengan perusahaan sekitarnya untuk membangun Sarana pendidikan Agam ini.”Ungkap kasat Arina.

“Saya berharap kepada panitia pembangunan BP Ulumuddin Agar segera melaporkan keberadaan Bp  Ulumuddin ini kepada KUA kecamatan Penaron untuk di daftarkan di kemenag Aceh Timur agar di keluarkan Izin Oprasional dari kemenag Aceh Timur.
Agar nantinya bisa di urus honor guru ngaji nya oleh kemeng.”

“Dan kalau boleh kami menyaran kan BP Ulumuddin Agar di Robah namanya di tingkatkan setatus nya Dari BP Ulumuddin men jadi DAYAH ULUMUDDIN karna selain dari menampung murid yang lebih banyak juga lakukan komunikasi dan kordinasi
dengan pemerintah semakin mudah karna di pemerintah Aceh sekarang Ini Ada Badan Dayah yang menangani Dayah di seluruh Aceh.”ujarnya

“Apalagi juga ketua DPRK Aceh Timur yang sekarang Ini juga adalah pimpinan Dayah, sudah pasti sangat mendukung untuk pembangunan Dayah-dayah yang ada di Aceh Timur, dan ini kami selaku Anggota DPRK AcehTtimur berjanji di hadapan tokoh masyarakat yang hadir pada hari ini kami  pastikan kami Akan bangun 1 Unit lokal belajar yang berukuran 6×15 meter dari dana Aspirasi kami  ditahun 2022 nanti.”

“Oleh karna dana Aspirasi tahun 2021 ini tidak bisa di geser lagi sudah terlanjur di plotkan  untuk kegiatan lain kami berharap masyarakat sabar  insya Allah ditahun 2022 nanti akan kita realisasikan tanpa keuali asalkan Kami dapat dana Aspirasi thn 2022.” Harap Kasat Arina.

Dalam pertemuan ini juga Kasat Arina menyerah kan bantuan untuk masjid Al Ikhlas dusun Simpang R.abung berupa 50 zak semen dan menyerahkan bantuan I set bola voly untuk pemuda dusun Arul Kijing.

Selain itu juga kasat Arina mengatakan,” Akan membantu Alat berat untuk memperbaiki jalan  yang rusak di desa Arul Pinang (sekreping) jalan Simpang Rambung- Alur kijing sepanjang 3 Km. Sedangkan Jalan dusun Muara Subur- Sp 6 sepanjang 3 km, dan jalan dusun Muara Subur – Syahkuala dk 3  sepanjang 3 Km.

Kegiatan ini segera di kerjakan Insya Allah pada bulan Maret 2021 ini sudah berjalan
dan untuk pembangunan bolapoly untuk pemuda dusun Arul Kijing harap bersabar Insya Allah tahun depan Akan kita bangun lapangan bola voly di dusun Alur Kijing.”Sebut Kasat Arina.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *