Karang Taruna Alur Teh Berbagi Takjil dan Kuplok Gratis

  • Whatsapp

Aceh Timur,- Karang Taruna ganpong Alur teh kecamatan Bireun Bayeun kabupaten Aceh Timur bagi bagivtakjikbdan kopluk gratis kepada pedagang pekan pasar digampong setempat. Senin(10/05).

Bagus setiawan selaku ketua Karang taruna membagikan tajil dan kuplok geratis kepada pengunjung pekanan di desa setempat yang dilakukan di depan seketariat Karang taruna Bagus yang di bantu pemuda dan pemudi desa Alur teh secara tertip membagikan tajil.

Bacaan Lainnya

Pantauwan awak media pembagian takjil tersebut berjalan lancar dan tertip pembagian tajil sebayak 150 bungkus dan kuplok 100 buah ini mendapat aspirasi di tokoh masyarakat setempat.

“Semoga apa yang sudah di laksana kan ini mendapat pahala dan menjadi contoh bagi kita semua ucapanya di selah kegiatan berjalan.” ucap dedi.

Di selah selah kegitan yang berlangsung, Bagus selaku ketua Karang taruna,berpesan bersedekah lah walau sebutir kurma dengan bersedekah tak akan menjadi miskin Ketahuilah bahwa kedermawanan adalah salah satu sifat Allah SWT. Sebagaimana hadits.

“Sesungguhnya Allah Ta’ala itu Maha Memberi, Ia mencintai kedermawanan serta akhlak yang mulia, Ia membenci akhlak yang buruk.” (HR. Al Baihaqi, di shahihkan Al Albani dalam Shahihul Jami’, 1744)dan Bagus mengucapakan terimakasih kepada donatur yang telah menyisikan sedikit harta nya untuk berbagi di bulan yang suci ini semoga apa yang di niat kan menjadi amal di hari akhir kelak.” tutup Bagus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *