Kapolsek Dan Jajaranya Bersama Dinas Sosial Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

  • Whatsapp

Aceh Timur – Pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2020 Sekira pukul 14.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Penyerahan bantuan oleh Dinas Sosial Aceh Timur yang disalurkan melalui pihak TKSK kecamatan Birem Bayeun kepada gampong Bukit Seulemak kecamatan Birem Bayeun yang terkena dampak banjir akibat intensitas curah hujan yang sangat tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut.
1. Kapolsek Birem Bayeun IPTU EKO HADIANTO,SE. MH.

Bacaan Lainnya

2. Kasie Humas Aiptu Jefrizal.SH.

3.Personil Polsek Birem Bayeun Aipda Ali Akbar .S

4.Faisal Azmi.ST. TKSK Kecamatan Birem Bayeun.

5..Personil BPBD Aceh Timur.

6. Bhabinsa KORAMIL Birem Bayeun.

7.Para Geuchik dan perangkat Gampong setempat.

Bantuan yang diberikan antara lain berupa :
1.Beras.
2.Mie Instan.
3.Kecap Asin.
4.Saos ABC.
5.Minyak Goreng.
6.Roti Unibis.
7.Sarden.

Penyerahan bantuan dari Dinsos Atim yang disalurkan oleh TKSK kecamatan Birem Bayeun langsung diberikan kepada perangkat gampong Bukit Seuleumak yang saat ini mengalami dampak banjir akibat intensitas curah hujan yang tinggi yang terjadi dalam beberapa hari yang lalu sehingga hampir menggenangi seluruh rumah penduduk Gampong Bukit Seuleumak.

Hingga Saat ini ada beberapa dusun di Gampong Bukit Seuleumak yang terisolasi dikarenakan ketinggian air mencapai 50 cm s/d 1 meter dibadan jalan, didusun Alur Kiro ,Dusun Alur Simpang,Dusun Alur Kenyaran sehingga membuat sarana dan prasarana jalan lintas tidak dilewati dengan kendaraan harus dilalui dengan menggunakan sampan/perahu.

“Tujuan pemberian bantuan oleh Dinas Sosial Aceh Timur adalah untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini terkena dampak banjir.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *