Kapolsek Birem Bayeun Berikan Pembinaan Rohani Dan Binrohtal Kepada Anggotanya

  • Bagikan

Aceh Timur – Iptu Eko Hadianto, SE, MH memberikan Pembinaan Rohani dan Binrohtal Pada Anggotanya, acara di gelar di Mapolsek Birem Bayeun. Kamis (7/1/2021).

IPTU Eko Hadianto ,SE MH Kapolsek Birem Bayeun mengatakan bahwa, “Tujuan kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan ini untuk membentuk karakter Personil Polsek Birem Bayeun menjadi lebih baik dan harmonis dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masayarakat sehingga citra Polri ditengah – tengah masyarakat menjadi lebih baik dan lebih dipercaya.Ungkapnya.

“Kita berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat membentuk karakter Personil Polsek Birem Bayeun menjadi lebih baik dan harmonis dan semua personil dapat selalu mengingat serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.” Harapnya.

“Sedangkan untuk meningkatkan kwalitas ke-imanan Personil Polsek Birem Bayeun kita juga memberikan Tausiah dan Siraman Rohani yang diberikan oleh Penceramah yaitu Tgk.Wardinur.¬† Sehingga nantinya semua Personil dapat memelihara bacaan dalam Sholat agar sah sewaktu melaksanakan rukun sholat,”katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E.M.H.
Para Kasi,Kanit dan seluruh jajaran Personil Polsek Birem Bayeun. Tgk Wardinur Mukim Tengah Sebagai Penceramah  dan Sekdes Gampong Alue Gadeng Gampong Mustafa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *