Kapolres : Suksesnya Vaksinasi Menjadi Tanggung Jawab Semua Pihak

  • Bagikan

Karimun– Polres Karimun, Polda Kepri dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang pandemi Covid-19 yang kini belum berakhir termasuk di Indonesia.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyampaikan permasalahan covid-19 menjadi tangggung jawab semua pihak termasuk mensukseskan vaksinasi dalam upaya pemerintah menyelesaikan permasalahan Covid-19 dengan melakukan berbagai cara, bisa dilakukan memberikan pencerahan kepada masyarakat terkait bagaimana menyikapi situasi saat ini, Jumat (8/1)

Polres Karimun, Polda Kepri dalam upaya membantu pemerintah melakukan sosialisasi terkait bahaya Covid-19 termasuk program vaksinasi.” kata Adenan.

Lebih lanjut Adenan, mengajak seluruh pihak untuk memberi dukungan dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.

Dan ia juga menegaskan bahwa pemerintah tentu telah memastikan keamanan vaksinasi Covid-19, karena sudah melalui pemeriksaan dan pengujian secara mendalam di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Masih kata Adenan, Pemerintah Kita sudah berupaya dengan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam upaya pengendalian wabah covid-19, dan ini semua sudah melalui tahapan kajian oleh pakar dan para ahli terbaik anak bangsa Indonesia.

Kini kita semua harus mendukung ikut serta mensukseskan program pemerintah dalam upaya vaksinasi ini berjalan lancar.” Tutur Adenan

Berikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk peran rekan -rekan mitra Polri dari para media dengan ikut membantu memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat kita semua,” Imbuhnya.

Adenan menjelaskan betapa pentingnya vaksinasi Covid-19 merupakan harapan kita semua, agar kita semua hidup kembali normal sebelum adanya Covid-19.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK juga mengimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari tempat-tempat kerumunan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *