Kapolres Kota Langsa Lakukan Kunjungan Kerja Dan Santuni Anak Yatim  Di Polsek Langsa Barat

  • Whatsapp

Langsa, – Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro.SH SIK. MH melakukan kunjungan kerja dan santuni anak Yatim di Polsek Langsa Barat kecamatan Langsa Baro, kota Langsa. Selasa(26/1/2021).

Dalam acara tersebut juga turut hadir dari Unsur Muspika, para Imum Mukim serta para Geuchik dan sejumlah tokoh masyarakat didalam kecamatan Langsa Barat Langsa Baro  kota Langsa.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolres beserta rombongan, didampingi  oleh sejumlah Perwira dilingkungan Mapolres Langsa.

Kapolsek Langsa Barat Ipda Muliadi Dalam acara tersebut, Dalam kesempatan tersebut  memberikan kata  sambutan dan mengatakan,” Polsek Langsa Barat membawahi dua kecamatan yaitu kecamatan Langsa Baro dan kecamatan Langsa Barat dengan sebanyak 25 gampong.”

Kemudian kata kata sambutan dari Aguslin Tanjung ketua Forum Keuchik Langsa Barat, mengatakan.” Setiap hal hal yang menyangkut dengan ketertiban umum alhamdulillah dapat di tangani di desa oleh Bhabinkamtibmas, demikian juga dengan kami dalam melaksanakan dana desa kami selalu koordinasi dengan baik kepada semua pihak.”

Selanjutnya Hadiwijaya.S.STP.MSP Camat kecamatan Langsa Barat yang baru 1 Minggu menjalankan tugasnya sebagai Camat di Langsa Barat menyampaikan,”Adapun luas areal 11 Ha, Langsa Baro terdiri dari 13  gampang sedangkan  Langsa Baro 12 Gampong.”

Perlu juga disampaikan kepada bapak Kapolres, bahwa kecamatan Langsa Barat telah mendapat Prestasi pada tahun 2020 sebagai Gampong  tangguh yaitu gampung Sungai Pauh Pusaka, dan juga telah mendapatkan penghargaan dari kementrian, terkait dengan  pencairan dana BLT tercepat.”

Dan Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro. SH SIK.MH. Dalam arahanya menyampaikan.” Ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Langsa Barat yang telah membawahi dua kecamatan, sejak menjabat Kapolres di Langsa baru lima bulan di Mapolres Langsa, masyarakat itu adalah yang harus kita layani dan bukan masyarakat yang harus melayani kita.”

“Disamping itu perlu disampaikan kepada seluruh yang hadir dan masyarakat lainya agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemik ini,”

Kapoltes juga menegaskan. “Setiap persoalan didesa juga lakukan dengan cara pendekatan guna untuk penyelesaianya, terlebih lagi disaat pandemik ini roda perekonomian ditengah tengah masyarakta di segala sektor merosot, demikian juga kita semua harus mewaspadai dengan kondisi cuaca yang sangat ekstrim seperti saat ini.”tegas Kapolres

“Diharapkan kepada seluruh jajaran Polsek Langsa Barat dan seluruh masyarakat mari kita antisipasi terkait dengan kejahatan Narkoba, terlebih lagi kepada anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba hanya satu kata langsung pecat.
Dan kita hindari mengandalkan kekuasaan dan wewenang jangan coba coba menyakiti hati rakyat, kedepan kita harus berhati hati sebab semakin sulit kinerja polisi, terlebih lagi saat ini semakin mudahnya penggunaan ITE,

Di penghujung acara, memberi santunan kepada anak yatim  yang dilakukan oleh Kapolres Langsa.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *