Karimun– Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena bencana alam puting beliung, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Karimun Ny. Lya Fadli Agus berikan bantuan sosial Kapolda Kepri kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Dusun 1 dan 2 Desa Lebuh, Kec. Belat, Kab. Karimun. Jumat (07/06/2024).

Adapun kegiatan ini Kapolres Karimun bersama rombongan yang didampingi Kapolsek Kuba AKP Hendrial melihat kondisi rumah warga yang terkena musibah bencana alam puting beliung serta memberikan bantuan kepada 33 (tiga puluh tiga) keluarga yang terkena bencana puting beliung.

“Kehadiran kami di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Kapolda Kepri dan Peduli Bhayangkari Karimun kepada masyarakat yang terkena bencana puting beliung, kami memberikan bantuan sosial yang diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita” ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Camat Belat M. Faridhasyahdu mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran dan Bhayangkari yang telah menyisihkan waktu sekaligus memberikan bantuan sosial untuk kami, semoga amal ibadah Bapak Kapolda Kepri, Kapolres Karimun beserta jajarannya dan Bhayangkari dalam memberikan bantuan kepada kami, dapat dibalas oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahala kebaikannya Aamiin.

“Maksud dan tujuan kunjungan kami bersama Bhayangkari Cab. Karimun tidak lain juga sekaligus untuk mengetahui kondisi para korban sembari memberikan bantuan sosial dan memberikan semangat serta motivasi kepada para korban bencana.” Tutup Kapolres Karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *