Kapolres Karimun Apresiasi Pertemuan KKSS Batam Dengan Bea dan Cukai, Dengan Tetap Mematuhi Prokes

  • Bagikan

Karimun– Pertemuan rombongan KKSS Batam bersama KKSS Karimun yang terlaksana di kantor wilayah khusus DJBC Kepri terkait dengan timbulnya korban jiwa (Haji Permata-red) dari pihak KKSS pada saat penegahan yang dilaksanakan Bea dan Cukai berjalan dengan lancar dan kondusif, Selasa (19/1)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Karimun dalam pertemuan yang dilaksanakan berlangsung dengan tetap mematuhi 4 M  (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dengan menerapkan  Prokes dalam rangka mencegah penyebaranCovid-19.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK mengucapkan terimakasih kepada KKSS Batam dan KKSS Karimun yang datang dengan tetap mematuhi protokol kesahatan 4M.” Kata Adenan.

Adenan juga mengucapkan terimakasih juga kepada Bea dan Cukai yang merespon dan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Lanjutnya, kegiatan pertemuan yang berlangsung hari ini yang dihadiri oleh pihak rombongan perwakilan KKSS Batam dan KKSS Karimun berjalan dengan lancar serta kondusif.

Masih kata Adenan, kegiatan pertemuan yang dilaksanakan hari ini dari pihak KKSS Batam dan KKSS Karimun dalam menyampaikan tuntutannya kepada Bea dan Cukai, yang kita kawal dan pengamanan agar kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dan terima kasih juga kepada instansi terkait atas penyelenggaraan berlangsungnya acara pertemuan ini berjalan dengan kondusif. “ Tutup nya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *