Kapolres Dumai Coffee Morning Bersama Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan

Dumai, Viralutama.co.id – Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K menggelar Coffee Morning bersama Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dan Pimpinan Perusahaan se-Kota Dumai yang mengangkat tema ‘Peran Satpam Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Kota Dumai’ di Gedung Citra Waspada Polres Dumai, Selasa (27/09/2022).

Adapun rangkaian kegiatan Coffee Morning diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan do’a, penayangan video selanyang pandang tentang BUJP dan Perusahaan se-Kota Dumai, pemberian kata sambutan oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K menyampaikan bahwa Pimpinan BUJP dan Pimpinan Perusahaan sebagai pengguna jasa pengamanan bertanggung jawab untuk lebih meningkatkan keamanan dilingkungan kerjanya masing-masing.

“Satpam adalah profesi yang melaksanakan tugas pengamanan diarea kerjanya sehingga bisa membantu pihak Kepolisian. Untuk itu pembinaan rutin akan dilaksanakan setiap bulannya di Polres Dumai untuk melatih kembali ilmu-ilmu Kepolisian sehingga terciptanya Satpam yang baik, disiplin dan bertanggungjawab,” jelas Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Kemudian koordinasi antara Polres Dumai melalui Sat Binmas Polres Dumai bersama Pimpinan BUJP dan Pimpinan Perusahaan se-Kota Dumai harus senantiasa terjaga guna mencegah terjadinya konflik dilingkungan kerja masing-masing.

“Dengan tumbuh kembangnya teknologi informasi yang semakin mudah dan cepat, maka perlu adanya upgrade terhadap data diri Satpam maupun sistem pengamanan di perusahaan sehingga bisa cepat untuk mengatasi apabila terjadi konflik,” pungkas Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman, S.H, S.I.K, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto, S.E, M.Si dan seluruh Pimpinan BUJP serta Pimpinan Perusahaan sebagai pengguna jasa pengamanan.

Laporan:R/M.angga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.