Kapolres Berikan Baksos Kepada Ermin

  • Bagikan

Karimun– Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK secara rutin setiap hari Jumat membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 melalui program bakti sosial.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun memberikan Bakti Sosial (Baksos) Kapolres Karimun berupa bantuan sembako dan santunan kepada Bapak Ermin(60) yang bekerja sehari-hari sebagai buruh kasar dan selama ini juga bertugas menjaga Pos Polisi (Polsubsektor) Desa Pangke dari tahun 1988 hingga sekarang.

Bapak Ermin Saat Ini sudah 8 (Delapan) bulan tidak bekerja dikarenakan mengalami sakit sesak nafas dan gatal-gatal yang tidak kunjung sembuh.

Bapak Ermin tinggal bersama istri dan seorang anak yang masih duduk dibangku sekolah. Dan untuk kehidupan sehari-hari Ermin di bantu istri yang juga bekerja buruh tani dan sudah 2 bulan ini belum ada panggilan untuk bekerja.

Kami (Polres Karimun) sangat apresiasi kepada Ermin yang sampai saat ini membantu Polri yang turut berperan menjaga situasi Kamtibmas di desa pangke.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk upaya Polres Karimun Polda Kepri dalam membantu penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok.” kata Kapolres Karimun, Saptu (3/4).

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama di saat kondisi pandemi covid-19 saat ini.” Ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *