Kapolda Aceh Hadiri Peresmian Renovasi Mako Polres Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil resmikan penggunaan kembali bangunan Mako polres bireuen yang telah siap direnovasi. Mako polres dibangun dengan uang rakyat, polres Bireuen salah satu yang diajukan menjadi zona integritas, Kamis (4 Maret 2021).

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil dalam sambutannya mengatakan, Polres Bireuen merupakan salah satu dari polres yang diajukan menjadi zona integritas, pengajuan tersebut berdasarkan penilaian dari beberapa aspek hingga fasilitas, oleh karena ziona integritas merupakan bagian dari reformasi birokrasi nasional.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui bahwa,” Tidak ada satu institusi yang mampu menjalankan tugas dengan baik dan sempurna tanpa berkolaborasi dengan institusi yang lainnya (Bersinergiritas).” ujar Jendral Pol Wahyu.

Kapolda menuturkan,” Saya harapkan kepada seluruh anggota dijajaran Polres Bireuen mampu dan benar-benar menjadi polisi yang melayani dan mengabdi kepada masyarakat.”

“Selain itu, Seluruh personel perlu menyadari bahwa, Bangunan (Renovasi) Mako polres dibangun dengan uang rakyat, maka pergunakanlah untuk melayani dan mengabdi kepada rakyat, jangan melakukan hal-yang menyakiti hati rakyat, pergunakan dengan sebaiknya,”pesan Kapolda.

Peresmian Renovasi Mako Polres di jalan nasional Medan-Banda Aceh Desa cot buket kecamatan Peusangan, Kamis (4/3) turut dihadiri diantaranya, Bupati, Ketua DPRK, Ketua PN, PLH Kajari, Dandim 0111,Kapolres, Direktur PT. Takabeya, Para Kapolsek dan jajaran Polres Bireuen selain para tamu undangan lainnya.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *