Kamu Masih Saya Pakai, Kemenag Dibawah Komando Saya

  • Whatsapp

Langsa,- Sebelumnya telah diberitakan terkait dengan bantahan keras Muslim, S.Pd,I atas Stetmen Kakan Kemenag Langsa Drs H. Hasanuddin MH di salah satu media online yang mengatakan, “Sebelum di lakukan mutasi terlebih dahulu pembinaan secara lisan dan menyidak ke Sekolah”.

Peryataan Kakan Kemenag Langsa itu sudah berbohong, sebab menurutnya tidak pernah melakukan pemanggilan untuk di beri pembinaan apa lagi di beri SP1,SP2, SP3, dan itu juga di akui bila diri nya tidak ada melakukan teguran secara tertulis” ujar Mantan Kepala MAN 2  Langsa yang di copot menjadi guru MIN. Selasa (13/7/2021) malam.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi saya bisa terima pencopotan ini karena jabatan itu adalah amanah, namun yang sampai saat ini masih menjadi ganjalan di hati apa yang menjadi masalah, jika di katakan pembinaan telah di lakukan dengan cara sidak atau meninjau sekolah, selama saya mejabat kepala MAN 2 selama 16 bulan Kakan Kemenag Langsa hanya satu kali datang ke sekolah pada saat usai lebaran, selebih nya tidak pernah, dan saya pernah di panggil untuk menghadap ke kantor tapi hanya memberi larangan agar saya jangan melakukan Sapari.”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *