Karimun,Viralutama.co.id– Sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Polres Karimun melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) bertempat di Masjid-Masjid sembari membagikan ratusan nasi bungkus. Jumat, (22/09/2023) siang.

Adapun kegiatan sholat jumat berjamaah ini diikuti oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. didampingi Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H. berserta PJU Polres Karimun serta personel Polres Karimun.

Kegiatan Sholat Jumat berjamaah dilaksanakan setiap jumat oleh personel Polres maupun Polsek jajaran sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat serta personel Polres Karimun juga akan melaksanakan Patroli rutin ke mesjid guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan sholat.

Disamping melaksanakan Jumat Keliling, kami juga membagikan sebanyak 160 nasi bungkus yang terbagi di dua tempat yaitu di Masjid Ibadurrahman Kel. Sungai Lakam Barat, Kec. Karimun, Kab. Karimun dan Masjid Al Jihad Baran Satu Kec. Meral, nasi bungkus ini kita serahkan kepada jemaah Masjid dan masyarakat sekitar,” ujar Wakapolres Karimun.

Kegiatan sholat jumat berjamaah ini guna meningkatkan iman dan taqwa serta memakmurkan masjid serta untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kab. Karimun,” tutup Kapolres Karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *