Jum’at Berkah, Polsek KKP Batam Selain Jalin Silaturahi Berbagi Nasi Bungkus

  • Whatsapp

Batam– Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Iptu M Hazaquan S.Tr.K Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam membagikan Nasi Bungkus kepada masyarakat, Jumat (12/3/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono S.I.K M.M menyampaikan, Kegiatan ini telah berjalan lama, dan rutin dilakukan setiap hari Jumat pada setiap minggunya.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka menbantu warga akibat dampak covid-19, di Sekitar Area Pelabuhan Batam, dengan memprioritaskan para penambang Boad Pancung,Driver ojek serta Juru Parkir yang berada di seputaran pelabuhan.

Kegiatan Jumat Berkah kali ini, dilaksanakan di parkiran Pelabuhan domestik sekupang, pelabuhan penumpang sekupang serta di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, dengan cara mendatangi masyarakat satu persatu.

“Tujuannya untuk menghindari kerumunan, sehingga dilakukan dengan cara mendatangi langsung warga masyarakat yang sedang beraktifitas satu persatu,” Kata Kapolsek KKP Batam AKP. Budi Hartono, SIK. M.M

Program Jum’at Berkah ini sebagai sarana silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian Polri ( Polsek Kawasan Pelabuhan Batam) kepada Masyarakat.

“Sebagai sarana silahturahmi di tengah pandemi saat ini, sehingga kami dari kepolisian bisa mengetahui secara langsung perkembangan situasi di Masyarakat,

Dalam kegiatan ini, Kapolsek beserta jajarannya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, serta himbauan untuk patuh dan mentaati protokol kesehatan. Diantaranya tetap Disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta tidak berkumpul kumpul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *