Jumat Barokah Ramadhan, H. Muzakir Berbagi Kepada Kaum Duafa dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

Langsa, – Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) H.Muzakkir,AA,SE.MM melaksanakan aksi berbagi sembako kepada kaum dhuafa dan menyantuni anak yatim kerumahnya masing masing dalam rangka kegiatan Jum’at berokah kepada masyarakat kurang mampu yang bertepatan pula menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H di Kota Langsa, Jumat, (7/5).

Bersama Tim relawan GEUM , H.Muzakkir melaksanakan Jum’at Berokah, dengan membagikan sembako kepada warga, dan sekaligus menyantuni anak anak yatim di Gampong Alue dua Bakaran Bate, Gampong Paya Bujok Teungoh, Gampong Lho’k Bani dan Gampong Sungai Lueng dalam Wilayah Kota Langsa.

H.Muzakkir menyampaikan,” bahwasannya kegiatan yang dilakukan merupakan bahagian amal Ibadah untuk kita semua apalagi di bulan Ramadhan ini marilah kita memperbanyak amalan berupa sedekah zariah.” demikian ucapnya.

Sementara itu Ibu Fitri salah seorang perwakilan dari Masyarakat Gampobg Alue Dua Bakaran bate Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa mengucapkan ribuan terimakasihnya atas kunjungan H.Muzakkir.AA,SE.MM Yang secara langsung mau berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk memberikan bantuan berupa sembako dan menyantuni anak anak yatim.”

Beliau juga menyampaikan,” kami Ibu ibu selalu mendo’akan Bapak H.Muzakkir selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya dan di kabulkan apa yg dicita citakan oleh Masyarakat Kota Langsa untuk nya kedepan dan semoga ini di ijabah oleh Allah SWT.”demikian ucapnya.

“Kegiatan Jum’at berokah dalam pantauan ini berakhir pada pukul 12.00 Wib dan penyerehan dana bantuan santunan untuk anak anak yatim yang kurang mampu di Gampong Sungai Long yang diserah terimakan ke Imam Mesjid Gampong Sungai Long. Kecamatan Langsa Lama semoga bermanfaat dan bisa di pergunakan untuk keperluan anak anak yatim yang ada di Gampong Sungai Long ini,”ucap H. Zakkir.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *