Jumat Barokah, Kapolsek Birem Bayeun Kepada Dayah Miftahussadah Gp.Bayeun

  • Whatsapp

Aceh Timur – Jum’at tanggal 29 Januari 2021 jajaran Mapolres Langsa melalui Kapolsek Birem Bayeun melaksanakan kegiatan Penyerahan bantuan kepada Dayah Miftahussadah digampong Bayeun kecamatan Birem Rayeuk kabupaten Aceh Timur yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto. SE. MH.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto SE.MH didampingi oleh,
1. Kanit Bimas Polsek Birem Bayeun a.n Aipda S.Ritonga dan beserta Anggota Polsek Birem Bayeun Ipda. Ali Akbar Siregar, juga Bhabinkamtibmas desa Bayeun. Bripka Pujiman

Bantuan yang diberikan antara lain berupa sambako yaitu
1.Beras : 1 Sak.
2.Mie Instan : 1 Kotak.
3.Minyak Goreng : 2 Kg.
4.Telur : 1 Papan.”papar Kapolsek.

“Penyerahan bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Birem Bayeun langsung diberikan kepada Tgk.Wardinur selaku pimpinan Dayah Miftahussadah Gampong Bayeun kec.Birem Bayeun Kab.Aceh Timur.”sebutnya.

Lanjut Kapolsek.”Tujuan pemberian bantuan oleh Polsek Birem Bayeun adalah untuk meringankan beban anak-anak dayah yang saat ini dimasa pandemi covid 19. Dan untuk memper-erat tali silaturahmi Polri dengan Ulama.”ungkap nya.

“Untuk menjalin kerjasama dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan pada saat belajar mengajar di pondok pesantren (Dayah).”

“Bantuan tersebut adalah merupakan swadaya jajaran Mapolsek Birem Bayeun yang berpartisipasi para anggota, dan insyaallah kegiatan tersebut akan lakukan setiap hari Jumat bagi mereka yang membutuhkan.”tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *