Jumat Barokah, Agus Mandor Bersama M.Jailani HMI Santuni Dhuafa, Fakir Miskin Dan Anak Yatim

  • Whatsapp

Langsa, – Membantu kaum dhuafa, anak yatim dan fakir miskin itu merupakan tanggung jawab kita semua, terutama  bagi orang kaya dan orang yang mampu , lain dengan anak muda yang satu ini ia tidak kaya, tetapi ia selalu bermurah hati kepada kaum dhuafa, fakir miskin juga kepada anak yatim. Pemuda satu ini tak asing lagi dilingkungan Pemko Langsa, namanya selalu melekat dihati rakyat.

Agus Setiawan yang dikenal dengan nama Agus Mandor, itulah sosok pemuda dikota Langsa yang namanya kini semakin dikenal dan selalu melekat dihati masyarakat kota Langsa.

Bacaan Lainnya

Jumat yang penuh barokah, Agus Mandor ditemani oleh Ketua HMI Kota Langsa,Muhammad Jailani menyantuni kaum dhuafa, fakir miskin dan juga anak yatim. “Alhamdulillah di hari Jumat yang penuh berkah dan rahmad ini, saya di temani adik adik dari HMI berbagi guna untuk meringankan beban saudara kita kaum dhuafa,”

Hari Jumat ini saya singgah di kediaman Nek Mujinah yang sakit strouk ia sudah berusia 75 tahun warga Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa,”ungkap Agus.Jumat(12/2/2021).

“Kemudian melakukan kunjungan ke rumah Poniran(68) yang juga sakit stroke, beliau warga Gampong yang sama, selain itu juga ada mengunjungi kediaman Ali Mulallah(32) beliau sakit paru paru yang butuh perhatian sangat serius semua pihak.”

“Kami berharap semoga mereka semua selalu dalam Lindungan Allah SWT.” haralp Agus.

“Berbagi itu indah kerena senyum kaum dhuafa membuat semangat buat kita semua”sebut Agus.

“Bantuan yang kita serahkan tersebut adalah merupakan sumbangan Jumat Amal dari dirinya yang sudah lama dilakukannya, semua yang disampaikan hari ini adalah kumpulan dari penghasilan yang dia peroleh untuk membantu kaum yang kurang mampu setiap Bakdal Jumat.” ujarnya.

“Bantuan ini Insyaallah saya salurkan setiap hari Jumat untuk fakir miskin dan anak yatim yang kurang mampu. Alhamdulillah Program ini sudah berjalan sejak lama.”

“Bantuan yang diberikan adalah, dalam bentuk makanan pokok, seperti beras, gula, minyak dan beberapa jenis bahan pokok lainnya.”papar Agus.

“Kami berharap kepada para Darmawan dapat menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu kaum dhuafa, anak yatim, fakir miskin, jika ada yang bersedia membantu dapat menghubunginya disemua saluran yang ada seperti Whatshapp, Facebook juga telepon dan jika ada orang yang sakit atau perlu bantuan dapat juga menghubunginya.”Agus menuturkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *