JEMBATAN TAMBATAN PERAHU NELAYAN PENGGUNA ADD KUNDUR, RUSAK PARAH TANPA ADANYA UPAYA PERBAIKAN

  • Whatsapp
Terlihat Jambatan Tambatan Perahu Desa Kundur Pengguna ADD Hancur Tanpa Ada Usaha Perbaikan ( Doc. Azwan )

Karimun– Keberadaan jembatan Tambatan Perahu bagi warga nelayan Desa Kundur, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, disamping jembatan putus dan kayu lapuk, jambatan total tidak dapat dipergunakan lagi, sementara upaya perbaikan dari jambatan tambatan perahu tersebut sepertinya tidak terlihat.

Menurut beberapa para nelayan Desa Kundur yang biasa menggunakan jasa jambatan tambatan perahu yang dimaksud ketika dijumpai dan diminta tanggapannya Sabtu (05/06) siang mengatakan, sejak rusaknya jambatan Kami para nelayan tidak dapat berbuat banyak, terpaksa pandai-pandai para nelayan, untuk dapat mencari tempat mengikat perahu dan sampan yang mereka miliki.

Sebagai Jembatan yang dikhususkan untuk para nelayan, dan menggunakan Dana Desa serta tidak pernah dilakukan perbaikan dan perawatan, wajar jika jembatan cepat rusak,” kata Sumber.

Kami para nelayan sangat berharap agar kepala Desa Kundur Nuru, dapat turun kelokasi Jambatan serta melihat langsung rusaknya jambatan, sehingga dengan demikian Kepala Desa beserta Perangkat dapat menyisihkan sedikit pos Dana dari ADD, untuk perbaikan jambatan tambatan perahu tersebut,” jelas sumber.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kundur Nuru, beberapa kali dihubungi melalui Via Ponsel tidak aktif.
Pantauan Viral Utama dilapangan, kondisi jambatan sangat memprihatinkan, jembatan didalam posisi terputus dan. Kayu jembatan semuanya didalam keadaan keropos dan atau lapuk sehingga tidak bisa dipergunakan lagi.

PenulisĀ  : Azwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *