JELANG SERTIJAB, DANLANUD RHF PAMITAN KEPADA DANLANTAMAL IV

  • Whatsapp

Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima kunjungan pamitan Komandan Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko di ruang kerja Danlantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin siang (12/7/2021).

Kedatangan Danlanud RHF di Mako Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat penuh rasa kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan mengatakan “Kunjungan silahturahmi dari Danlanud RHF ke Danlantamal IV adalah dalam rangka pamitan jelang sertijabnya dalam beberapa hari kedepan,” jelasnya.

Kadispen Lantamal IV juga menambah “Ini merupakan wujud hubungan yang terjalin harmonis yang telah dibangun antara organisasi TNI khususnya TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara didalam menjalankan tugas-tugas pokok TNI di wilayah kerja Tanjungpinang,” tambahnya.

Danlantamal IV dalam bincang hangatnya itu mengucapkan “Terimakasih atas kerjasamanya Danlanud RHF selama menjabat di Tanjungpinang dengan baik dan koordinasi yang terjalin selama menjabat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud RHF mengatakan “Semoga kita bertemu lagi di medan penugasan berikutnya Komandan,” pungkasnya.

Pertemuan haru itu ditutup dengan saling tukar menukar cendramata sebagai bentuk terima kasih atas koordinasi yang baik selama ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *