Jalin Silaturrahmi: PWI Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Liputan Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen – Jalin silaturrahmi sesama insan Pers, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia gelar buka puasa bersama wartawan liputan Kabupaten Bireuen. Tamu undangan dibatasi, mengingat pandemi Civid-19 belum berakhir, Kegiatan digelar di kantor PWI jalan Nasional B.Aceh-Medan Blok Meunasah Capa Kota Juang Bireuen, Sabtu (1 Mei 2021).

Ketua PWI Bireuen, Suryadi kepada Viralutama.co.id mengatakan, buka puasa bersama merupakan salah satu dari rutinitas organisasi setiap tahun berjalan. Pasca Pandemi belum dinyatakan berakhir, pelaksanaan kegiatan digelar secara sederhana.

Bacaan Lainnya

“Sedangkan pada tahun sebelumnya, kegiatan digelar sedikit lebih meriah dari tahun ini, dengan menghadirkan tamu undangan dari kalangan pejabat di pemerintahan Bireuen. Khusus tahun ini yang diundang hanya sebatas Rakan wartawan dan pimpinan organisasi,”ujar Suryadi.

Suryadi menuturkan,”Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang, melalui mument buka puasa akan mempererat hubungan silaturrahmi dan kekompakan antara keluarga besar PWI dengan rekan wartawan lainnya khusus kabupaten Bireuen.”

Pelaksanaan kegiatan dengan tetap memastikan protokol kesehatan 3 M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) Kita berharap pandemi Covid-19 akan segera berlalu, sehingga roda perekonomian masyarakat akan pulih sebagai mana sebelumnya,” Ketua PWI Bireuen menuturkan.

Kegiatan buka puasa bersama di kantor PWI, Sabtu (1 Mei 2021) setempat turut dihadiri tamu undangan dari organisasi kewartawanan liputan Bireuen diantaranya dari, PPWI, PWA, AJI, serta Non Organisasi.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *