Jalin Silaturahmi Urang Banjar, Ini Pesan Aiptu Felly Ketua KKB Karimun

  • Whatsapp

Karimun– Aiptu Felly Eka Saputra. S.Ikom ketua Kerukunan Keluarga Banjar ( KKB ) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri selalu menjalin silaturahmi bersama urang banjar baik yang di Kabupaten Karimun maupun di provinsi Kepri.

Jalin silaturahmi sesama urang banjar yang rutin dilakasanakan setiap malam saptu dengan melakukan yasinan di gedung serba guna ( Gedung KKB-red) Kolong atas Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Saptu (12/3) malam.

Aiptu Felly mengatakan, kegiatan Yasinan rutin dilakukan setiap malam saptu seusai Sholat Isya dilanjutkan dengan membaca doa Tahlilan bersama warga banjar dengan menikmati hidangan yang disuguhkan sambil berdialog.” Kata Aiptu Felly.

Dalam giat rutin tersebut Aiptu Felly tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak semua warga banjar untuk menciptakan lingkungan ditempat masing-masing yang aman, nyaman dan kondusif khususnya Kabupaten Karimun.

“Selain itu kerukunan antar warga dan toleransi antar umat beragama harus selalu kita pupuk dan jaga dalam kehidupan sehari-hari, serta kita tolak kelompok-kelompok radikal yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan bertentangan dengan Pancasila,” tutur Aiptu Felly.

Ditambahkan nya, semoga apa yang telah kita laksanakan selain untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif juga sebagai sarana untuk ibadah dan dapat meningkatkan keimanan maupun ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *