Jalin Silaturahmi, Ketua Pengadilan Sambangi Polres Karimun

  • Whatsapp

Karimun– Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun Joko Dwi Atmoko, S.H., M.H lakukan silaturahmi ke Polres Karimun, Rabu 20/01/2021.

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun tersebut diterima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK di ruang Launge Sarja Arya Racana Polres Karimun Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

Kunjungan silaturahmi ini, juga sebagai bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan bahwa kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun tersebut merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Dengan demikian dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.” Kata Adenan.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal” ujarnya.

Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun dan Polres Karimun berharap kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini harus terus dipertahankan,” Tambahnya.

“Tampak diakhir kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK bertukaran cinderamata dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun Joko Dwi Atmoko, S.H., M.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *