Jaga Kebugaran Tubuh Lantamal IV Gelar Gowes Bersama

  • Whatsapp

Tanjungpinang– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV melaksanakan gowes bersama yang berlangsung di sepanjang jalan di Tanjungpinang Kepri, Jumat (29/1/2021) pagi.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memenuhi salah satu Protokol Covid-19 yaitu rajin berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh, serta mengkapanyekan Kepri Bersepeda yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 20 Pebruari 2020 di Monumen Provinsi Kepri Dompak.

Bacaan Lainnya

Gowes tersebut diawali dengan pemanasan, kemudian seluruh peserta mengambil garis start di depan kediaman Danlantamal IV, kemudian bergerak menuju Jl. S.M Amin, Jl. Merdaka, Jl. Gambir, Jl. Ketapang, Jl. Bakar Batu, Jl. Brigjen Katamso belok kanan ke Jl. Ir. Juanda belok kekiri ke Jl. Ir. Sutami, belok kekanan Jl. Engku Putri.

Kemudian belok kanan Jl. Basuki Rahmat, belok kekiri Jl.H.Mohammad Sani, Jembatan Dompak kearah Tugu Provinsi Kepri, Tanjung Siambang, Jl.H.Mohammad Sani, Jembatan Dompak, belok kiri Jl. Wiratno, lalu lewat Jl. Yos Sudarso dan finish di Mako Lantamal IV.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay setelah digaris finish mengatakan, Kegiatan gowes bersama ini rutin kita laksanakan setiap hari Selasa dan Jumat baik route pendek maupun panjang, untuk kali ini route yang kita lalui adalah 20 Km,” ujarnya.

Sambungnya, selain untuk menjaga keakraban juga menjaga kebugaran dan imun tubuh untuk melawan covid-19, dengan bersepeda selama 1 jam setiap harinya, tubuh kita akan tetap sehat, sehingga dapat membantu menjaga kesehatan kita sehari-hari,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Latamal IV serta Pama dan Pamen serta PNS Lantamal IV.

Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *