JAGA KAMTIBMAS MALAM AIDIL ADHA, POLSEK KUTA SEMPATKAN BERI BANSOS DAN TURUNKAN SELURUH PERSONIL

  • Whatsapp

Karimun– memberikan keamanan, ketertiban kepada seluruh warga masyarakat tampa terkecuali, dengan seluruh personil yang ada diwilayah kerja Polsek Kuba, Kuta dan Belat, pada malam Hari Raya Aidil Adha 1442 Hijriah, yang jatuh pada hari Selasa (20/07), merupakan kewajiban selaku Aparat Penegak Hukum, sesuai dengan sumpah jabatan serta siap bekerja selama 24 Jam penuh selaku “Pelayan Masyarakat”

Demikian dikatakan Kapolres Karimun AKBP. Dr. M. adenan, AS, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kuba, Kuta dan Belat IPTU. Sasmintoro, SH, MH ketika dijumpai dan diminta komentarnya Selasa (20/07), disela-sela kesibukannya melakukan monitoring dilapangan, bersama dengan para Uspika setempat, Babinsa dari TNI AD dan Satpol PP, untuk tetap terciptanya suasana kondusif dimalam Hari Raya Aidil Adha 1442.Hijriah, menurut Kapolsek sesuai arahan dan petunjuk dari Bapak Kapolres Karimun, dengan kekuatan penuh personil yang ada, pengamanan dimalam Hari raya Aidil Adha, tidak hanya dilakukan dipusat Ibukota Tiga Kecamatan saja, khusus kepada para Babinkamtibmas yang bertugas dan ditempatkan di masing-masing Desa, diperintahkan untuk Stanbay di Desa masing-masing,” kata Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Setiap Personil setelah diberi arahan seperti, menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Karimun, terkait PPKM Skala Mikro, agar semua warung, Pelaku Usaha menutup tempat usaha mereka, hingga jam 21.oo Wib, tidak diperbolehkan adanya kerumunan warga dan masyarakat sangat dihimbau, mematuhi Prokes dari Tiem Gugus Tugas Covid 19 di masing-masing Kecamatan, seterusnya para Personil membaur ketengah warga tempat Masing-masing mereka ditugaskan,” Jelas Kapolsek.

Terhadap Para Pedagang dan atau Pelaku Usaha, yang menutup tempat usaha mereka sesuai dengan Surat Edaran Bupati, diberikan Paket Sembako yang berisi Beras sebanyak 5.Kg, Minyak Makan 1 Kg dan Gula 1 Kg, kesemua diberikan kepada Pelaku Usaha, karena rasa peduli kepada sesama, dari dampak PPKM Skala Mikro akibat Virus Covid 19, yang masih mengancam keselamatan jiwa dan menghantui warga setiap saat,” ujar Kapolsek.

Lebih jauh menurut Kapolsek, ragam program sosial kemasyarakatan, berbagi kepada sesama, yang telah disusun oleh Bapak Kapolres, akan menjadi agenda rutin untuk kita selalu bersama di dalam suka maupun duka,” ucap Kapolsek.

Ketika Viralutama.co.id mempertanyakan, besarnya wilayah kerja dengan jumlah personil yang terbatas, apakah mampu mengantisipasi Kamtibmas secara menyeluruh, oleh Kapolsek dijelaskan, sepanjang TNI/ Polri bersatu padu, bahu-membahu bersama masyarakat, jumlah personil tidak menjadi permasalahan, dan Kamtibmas akan tetap terjaga secara Kondusif,” Pungkas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *