Ismuil Yusuf SE Terpilih Pimpin Partai Golkar Kecamatan Jangka

  • Bagikan

Bireuen – DPD II Partai Golkar Gelar Musyawarah Tingkat Kecamatan, Ismuil Yusuf SE Aklamasi terpilih masa jabatan 2021-2025. H.Mukhlis AMd, Partai Golkar merupakan Partai Ke II terbesar di Bireuen, berdasarkan perolehan sebanyak 7 Kursi di DPRK setempat, Kamis (11 Februari 2021).

“Ketua Umum DPD II Golkar Bireuen, H. Mukhlis AMd dalam sambutannya menyampaikan, Golkar merupakan Partai ke II terbesar di kabupaten Bireuen 7 Kursi di DPRK merupakan hasil kerja keras yang telah di capai. Untuk itu,” Mari kita pertahankan capian tersebut dengan kebersamaan semua unsur dalam partai,”

“Perlu saya sampaikan, untuk memperkuat partai dalam menduduki jabatan kepengurusan pada tahun ini dan seterusnya, sekurang-kurangnya 30 Persen dari keseluruhan harus ditempati oleh pengurus dari kaum perempuan dalam setiap kecamatan di kabupaten Bireuen,” tutur H. Mukhlis.

“Sebagai seorang pengusaha selain pimpinan partai, Jabatan di pemerintahan bukan sesuatu yang didasari ambisi dan kepentingan, melainkan demi mewujudkan kemaslahatan terhadap masyarakat. Setiap program dalam memakmurkan masyarakat harus didasari oleh jiwa yang memiliki kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat banyak,” ungkap Ketua umum DPD II Bireuen.

Tgk H. Fauzi dalam sambutannya menyebutkan, Timses merupakan kunci keberhasilan bagi setiap kandidat yang diusung. Timses harus orang yang mampu dan siap bekerja, dalam artian,” Siap memulai lebih awal dan terus berlanjut tanpa harus mengakhiri.

Senada juga disampaikan Abu Laot Kecamatan Jangka Abubakar Jalil, Semua kader wajib memperkuat timses disetiap gampong yang siap bekerja ikhlas. Kepedulian unsur pengurus terhadap timses dalam menumbuh kembangkan Visi Misi Partai, menjadi salah satu yang perlu diperhatikan, “Abu Laot mengingatkan.

Sementara Ketua PK Terpilih Periode 2021- 2025 Ismuil Yusuf SE dalam sambutannya mengatakan, Kekuatan sebatang pohon sangat tergantung dari akarnya, demikian juga dengan partai ditingkat kecamatan, kekuatannya sangat tergantung dari usaha dan dukungan para kader dalam semua desa.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberi dan amanahkan, sebagai ketua kecamatan jangka, saya siap mengibarkan bendera Golkar dari Kuala Raja hingga Kuala ceurapee. Karena merupakan wilayah lingkup kecamatan yang saya pimpin, mohon dukungan dan kerjasama para pangurus dan kader dari semua desa dalam kecayan jangka,” pinta Ismuil Yusuf.

Musyawarah dipimpin Sekjen DPD II Bireuen , H. Yusri S.Sos, di Aula UPK Jangka turut dihadiri Ketua Umum dan pengurus DPD II, Muspika dan Tokoh masyarakat, PD AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) serta Pengurus dan kader dalam lingkup kecamatan Jangka.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *