Ir. Hurriman: Membangun Desa, Keuchik Harus Transparan

  • Bagikan

Bireuen – Dalam rangka menguatkan Asosiasi antar Keuchik (Kades) se-Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, gelar buka puasa bersama  mempererat silatarrahmi antar sesama Keuchik, Kegiatan digelar di Lem Bakri Restaurant, Jalan Medan-B.aceh Cot Keutapang Kita juang Kabupaten Bireue, Minggu (2 Mei 2021).

Ketua Asosiasi Keuchik Peudada, Ir.Hurriman dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan digelar bertujuan untuk menguatkan hubungan yang telah terjalin antar Keuchik (Kades) sekaligus Bersilaturrahmi sempena bulan suci Ramadhan 1442 H-2021 M dalam wilayah Kecamatan Peudada.

Pembangunan desa yang lebih maksimal akan mudah dan dapat dicapai Jika”, Keuchik berbaur dengan perangkat dan masyarakat di masing-masing desa. Melalui kekompakan dibarengi Transparansi serta memiliki Akuntabilitas pemdes yang bersinergi, Insya Allah ekonomi masyarakat dapat dipastikan akan sejahtera, ungkap Keuchik Meunasah Alue Peudada.

Sementara P3MD, Mukhlis, ST menuturkan, diharapkan pengelolaan Dana Desa lebih mengedepankan tranparansi dan akuntabilitas dalam  menentukan program kearah yang lebih maju terkait penyelenggaran pemerintahan gampong. Mari kita membangun desa dengan tranparan dan akuntabilitas untuk terwujutnya Pemerintahan Desa berkualitas dalam mensejahterakan ekonomi Masyarakat.

Silaturrahmi dan buka puasa bersama di Lem bakri Restaurant, Minggu malam (2/5) turut dihadiri P3MD, selain para Keuchik se-Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen serta tamu undangan lainnya.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *