Imigrasi Karimun dan Rutan Karimun Canangkan Zona Integritas Menuju WBK WBBM

  • Whatsapp

Karimun, Viralutama.com-Kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dan Rumah Tahanan Negara kelas II B Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau melakukan penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas di halaman kantor Imigrasi ,Jalan Ahmad Yani. Kegiatan ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (17/2) pagi.

Kepala Kantor wilayah Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Riau, Agus Widjaja berharap dukungan satuan kerja yang hadir dalam kegiatan ini dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan Kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dan
Rumah Tahanan Negara kelas II B Tanjung Balai Karimun. “Semoga Bapak/Ibu memiliki persepsi yang baik terhadap kami mengenai anti korupsi dan dapat terus merasakan peningkatan kualitas dalam pelayanan ,” tuturnya.

Kepala Imigrasi kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Darmunansyah usai pembacaan deklarasi, menegaskan bahwa dalam mewujudkan zona integritas di Kantor Imigrasi perlu komitmen dari para stakeholder dan peran dari masyarakat . “Kami perlu saran dan kritik agar kami terus dapat memperbaiki layanan kami,“ katanya.

Kepala Imigrasi kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Darmunansyah mengungkapkan, dengan
mengusung tema “satu tekad wujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM mengajak semua pihak terkait, untuk bersama-sama membangun integritas
Khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,”ungkapnya.

Penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi dan Kepala Rumah Tahanan Negara dengan disaksikan Kepala Kanwil Hukum dan HAM Kepri dan ketua DPRD Karimun.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan dukungan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM oleh satuan kerja yang hadir dalam acara ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kepri, Agus Widjaja, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Asisten III Pemkab Karimun ,Drs Fajar Herison Abidin , Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjung Balai Karimun , Kepala Rumah Tahanan kelas II B Tanjung Balai, dan beberapa satuan kerja di wilayah kerja Karimun serta dihadiri oleh Tokoh masyarakat.

James Nababan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *