Ilham Pangestu Hadiri Santunan Yatim Piatu DPD II Bapera dan Golkar

  • Whatsapp

Bireuen – Anggota DPR RI,” Ilham Pangestu kolaborasi Silaturrahmi, Santunan Yatim Piatu bersama DPD Bapera dan Pengurus DPD II Partai Golkar Bireuen. Adi Maros, setelah pelantikan DPD Bapera perlu segera menyusun rencana kerja menjelang Jambore ke Lombok pada bulan Juni mendatang, Selasa (20 April 2021).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Ilham Pangestu dalam sambutannya menyampaikan, bertepatan dalam suasana bulan yang penuh berkah (Ramadhan) terutama sekali perlu saling memaafkan disamping Bersilaturrahmi baik antara sesama dalam suatu wadah mahupun dengan masyarakat di sekitar kita.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Ketua DPD II Aceh selain Anggota DPR RI, juga sebagai penanggung jawab Pilkada 2019-2024 menjabat Korwil Dapil II Aceh, mengharapkan kepada seluruh unsur Partai Golkar untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan,”

“Kepada masyarakat didaerah supaya memperkuat Ketua Umum Partai Golkar (Erlangga Hartarto) sebagai calon Presiden pada pilkada tahun 2024, selain calon daerah baik Cagub, Cabup di masing-masing daerah. Hal ini saya sampaikan sesuai dengan amanat yang disampaikan ke saya oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai,”ujar Ilham.

Sementara Sekjen DPD I Bapera Aceh Abdul Hadi (Adi Maros) didmpingi Ketua DPD II Bireuen T.M. Mubarak kepada Viralutama.co.id mengatakan,” kegiatan santunan Yatim Piatu merupakan rutinitas digelar Yayasan Fadh Foundation dibawah pimpinan, Fadh El-Fouz Arafiq yang juga sebagai Ketum Bapera Pusat.

“Diharapkan Pengurus DPD II Bapera Bireuen segera menyusun program kerja kedepan, dikarenakan pada bulan Juni mendatang,” Akan menggelar Jambore ke Lombok, kegiatan akan dihadiri oleh semua perwakilan dari masing-masing DPD seluruh Indonesia,” ujar Adi Maros

Dikatakan Sekjen,” Setiap Tahun berjalan, Yayasan Fadh Foundation mengalokasikan sejumlah anggaran untuk santunan kesemua Provinsi melalui Pengurus Kabupaten/Kota di Indonesia. Kebetulan untuk tahun ini (2021) Bapera berkolaborasi dengan Pengurus partai Golkar sekaligus silaturrahmi Anggota DPR RI, ”

Secara berkebetulan Santunan digelar dikediaman Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen (H. Mukhlis) di Desa Puloe Ara Kota Juang. Kegiatan turut dihadiri diantaranya, Rombongan (Tim) DPR RI, Anggota DPRA (Ilham Akbar), Unsur Pengurus DPD II Golkar dan Pengurus DPD Bapera Bireuen,”Sekjen DPD I Bapera Aceh Menuturkan.

Salah satu pengurus DPD II Bapera Bireuen menyampaikan,” Alangkah baiknya santunan seperti ini digelar secara bersaingan pada tahun-tahun mendatang. Sehingga kegiatan tidak terkesan bersifat pribadi (Person) dikarenakan sedikit tercium seolah kegiatan hanya digelar oleh pihak partai semata, nyatanya ada pihak yang berkecil hati atas ungkapan bahasa tidak sedap dari satu pihak,”ungkap salah satu pengurus.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *