Ibu Kapolresta Bersama Ibu Kapolsek KKP Batam Bagikan Takjil di Seputaran Pelabuhan Domestik Sekupang

  • Whatsapp

Batam– Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat di bulan Puasa, ibu Kapolresta Barelang, Daisy Yos Guntur, Ibu Kapolsek Olivia Natasha Budi Hartono, Ibu Edward, Aiptu Pelita Sahata, Bripka Gandra dan Briptu Rahmat Dani membagikan 30 paket makanan  berbuka puasa (takjil) di seputaran pelabuhan domestik sekupang, Selasa (04/5) sore.

“Hari ini kita laksanakan kegiatan berbagi kasih dan silaturrahmi kepada masyarakat di pelabuhan domestik sekupang, Hal ini dilakukan oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Barelang dan Bhayangkari Ranting KKP.” Kata Daisy Yos Guntur.

Bacaan Lainnya

Ada puluhan bungkus takjil yang disediakan oleh Ibu-ibu Bhayangkari untuk dibagikan kepada Masyarakat di pelabuhan domestik sekupang.

“Alhamdulillah, ada sekitar puluhan takjil yang disediakan dan semuanya telah habis di bagikan,” ucap Ibu Daisy Yos Guntur.

Sementara Zul salah satu Porter di pelabuhan domestik sekupang mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Barelang dan pengurus ” Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu sekalian yang telah membagikan takjil kepada masyarakat yang berada di pelabuhan domestik sekupang semoga rejeki ibu-ibu melimpah ruah amin.” Ungkap Zul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *