HUT RI ke 77, SMPN 03 Kuba Juara Satu Lomba Gerak Jalan

Viralutama.co.id, Karimun– Kepada para Ibu-Ibu Keluarga Besar SMPN.3 Kuba dan Staff beserta Siswa, sangat wajar jika diberi acungan jempol, betapa tidak khusus untuk perlombaan Gerak Jalan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 yang diselenggarakan oleh Pihak Kecamatan Kuba, hampir kesemua Gelar Juara diborong habis oleh SMPN 03 Kuba.

Setelah Siswa Pria mengharumkan nama Sekolah, dengan membawa Piala dan Piagam sebagai Juara 1 Lomba Gerak Jalan, dan siswa wanita memperoleh Juara 2, kini giliran para Ibu-ibu didalam lomba Gerak Jalan katagori Ibu-ibu dan Umum, nama SMPN 03 Kuba kembali berkibar dan menjadi perbincangan positif bagi banyak warga, mengingat pada perlombaan gerak jalan katagori ibu-ibu dan umum, yang dilaksanakan pada hari Senin 15 Agustus 2022, para ibu-ibu keluarga Besar SMPN 03 Kuba beserta Staff kembali meraih predikat juara 1.

Bacaan Lainnya

Menurut Camat Kuba Khaidir ketika dijumpai dan diminta komentar mengemukakan, dengan melihat kekompakan tiem mulai dari para siswa Siswi dan para Ibu-ibu beserta Staf dari SMPN 03 Kuba, baik dari keseragaman Baju/ Celana, cara melangkah, tingkat keseriusan untuk menjadi yang terbaik dari yang dianggap baik, wajar jika para Juri memberikan penghormatan dengan nilai yang terbaik bagi tiem SMPN 03 Kuba,” kata Khaidir.

Disini selaku Camat Kuba, dirinya ( Khaidir – Red ) mengucapkan terima kasih kepada SMPN.3 Kuba yang telah ikut berpartisipasi didalam ragam perlombaan menyambut HUT RI Ke.77 yang hanya tinggal hitungan hari saja,” jelas Khaidir.

Pertahankan gelar juara yang diperoleh, terus berbuat yang terbaik, tetap semangat didalam mengukir banyak prestasi untuk kedepannya,” ujar Khaidir.

Ditempat terpisah Kepsek SMPN.3 Kuba Juarno menjelaskan, terima-kasih Kami selaku Pengelola Sekolah kepada Siswa/ Siswi dan para Ibu-Ibu Keluarga Besar SMPN.3 Kuba beserta Staff, yang telah mengukir prestasi bersempena dengan HUT RI Ke 77,” ucap Juarno.

Ternyata keinginan untuk menjadi yang terbaik dari yang dianggap baik yang dilakukan oleh para siswa “menular” kepada para ibu- ibu dan selaku Kepsek Saya Cukup Bangga dan Tetap Semangat,” ungkap Juarno.

Wan Kumis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.