HRD: Saya Akan Selalu Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Aceh

  • Bagikan

Bireuen – H Ruslan M Daud Anggota Komisi V DPR RI duduk bersama anak yatim, alim ulama serta masyarakat berbuka puasa di kediamannya Komplek Meuligoe Residen, Gampong Cot Gapu,  Bireuen, Rabu (28 April 2021).

Pada acara buka puasa bersama H Ruslan M Daud menyampaikan, “Saya akan selalu terus memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh seluruhnya, dan khususnya Dapil II Aceh namun terlebih khususnya Kabupaten Bireuen,” ujar anggota legislative dari Partai Kabangkitan Bangsa (PKB).

Lanjutnya,” Memperjuangkan aspirasi rakyat dibutuhkan dukungan penuh serta do’a dari seluruh masyarakat, sehingga tujuan perjuangan dapat berjalan dengan lancar dan amanah sesuai harapan. PKB merupakan salah satu partai terbesar yang berhasil meraih sejumlah besar kursi baik di DPRK, DPRD hingga DPR RI,”

Selain itu, dengan keberadaan Kader PKB memimpin di sejumlah kementrian, merupakan satu peluang mempermudah setiap pengajuan aspirasi masyarakat dapat terealisasi. Sehingga hubungan kemitraan yang telah mengikat dapat bermanfaat untuk mewujudkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,”Insya Allah, untuk masyarakat, saya akan terus berjuang. Mohon do’a dan dukungan,”ungkap HRD.

Selesai buka puasa bersama, kegiatan turut diisi dengan Tausiah Ramadhan dengan menghadirkan, H. M.Yusuf A.Wahab (Tu Sop Jeunieb) serta di saksikan sejumlah pimpinan Dayah (Pasantren) diantaranya, Abu Cot Tarom dan para Waled, selain tamu undangan serta para kader PKB lingkungan Kabupaten Bireuen.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *