HOTEL GEMBIRA TG. BATU, RESMI JADI TEMPAT ISOLASI TERPADU PASIEN COVID-19, UNTUK TUJUH KECAMATAN SELAMA TIGA BULAN

  • Whatsapp
Suasana Hotel Gembira dan Rapat Oleh Bupati Karimun, Dipilihnya Sebagai Tempat Isolasi Terpadu. (Doc. Azwan.)

Karimun– Hotel Tanjung Batu Kundur terhitung Selasa (08/06) resmi dijadikan tempan isolasi terpadu pasien Covid 19. untuk tujuh kecamatan, diantaranya Kec. Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Kec. Ungar, Belat, Kec. Moro beserta Kec. Durai, semoga saja kasus Pasien yang terjangkit Virus Covid 19 yang masih tinggi di Kec. seputaran Kec. Kundur dapat Menurun drastis.

Demikian dikatakan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos.M.Si selasa (08/06).Siang di Hotel Gembira Menjawab Viral Utama, menurut Bupati, untuk satu kamar hotel akan ditempati oleh dua orang fasien, jumlah kamar di Hotel Gembira bisa menampung 100 pasien Covid kata Bupati.

Seterusnya menurut Bupati, harapan Kita untuk sementara, mungkin baru bisa menerima lima Kecamatan diluar Kec. moro Dan Durai, tetapi jika tidak memungkinkan, dua kecamatsn tersebut tetap akan Ditampung,” ujar Bupati.

Lebih jauh menurut Bupati, persiapan dari tempat isolasi terpadu di Hotel Gembira persiapannya telah maksimal, para Dokter, Relawan, Konsumsi para Pasien dan Penjaga kesemuanya sudah srteril, jadi jika Pada Hari Rabu, kemungkinan Gubernur Kepri Turun meninjau ke lapangan, semuanya sudah streril,” ucap Bupati.

Pantauan Viralutama dilapangan, terhitung sejak hari Selasa Tanggal 08/06, mobil ambulan Sudah mulai lalu-lalang membawa Fasien yang terindikasi Covid menuju tempat isolasi Terpadu di Hotel Gembira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *