Hari Raya Idul Adha 1442 H, KKB Kabupaten Karimun Melakukan Penyembelihan Hewan Qurban

  • Whatsapp

Karimun– Warga Banjar yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, di momen hari raya idul Adha 1442 Hijriyah melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban, berupa lima ekor sapi dan satu ekor kambing.

Bacaan Lainnya

Selaku ketua Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kabupaten Karimun, Aiptu Felly Eka Saputra,S.IKom yang saat ini masih aktif berdinas di Mapolsek Tebing, Polres Karimun sebagai Kanit Binmas Polsek Tebing, di dampingi panitia qurban mengatakan, lima ekor sapi dan satu ekor kambing tersebut, dananya dari beberapa warga Banjar yang berada di kabupaten Karimun dan satu di antara sapi tersebut di dapatkan bantuan dari Bupati Karimun. Yang niat beribadah di hari raya Idul Adha 1442 H.

Alhamdulillah setiap tahun nya kita melaksanakan ibadah penyembelihan hewan qurban. Untuk tahun ini cukup banyak ada lima ekor sapi dan satu ekor kambing, untuk daging sapi dan kambing nya kita bagikan kepada warga yang membutuhkan.” Kata Aiptu Felly Eka Saputra, S.IKom di gedung Seketariat KKB Kabupaten Karimun di jalan Telaga Riau, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Selasa (20/7) siang.

Lebih lanjut Aiptu Felly mengatakan, penyembelihan hewan qurban ini sebagai bentuk kebersamaan warga Banjar di Kabupaten Karimun dan warga setempat untuk saling berbagi di momen hari raya Idul Adha 1442 H.” Pungkas Ketua Kerukunan Keluarga Banjar ( KKB ) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Aiptu Felly Eka Saputra, S.IKom

Adapun panitia pelaksanaan Qurban sudah mengikuti Vaksinasi dan mengikuti Protokol Kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *