H. Muzakir : Mument di Bulan Suci Ramdhan Yuk Kita Berbagi

  • Whatsapp

Langsa, – Biar pun dikatakan oleh orang lain riya, tidak masalah oleh karena yang penting apa yang ada di hati kita yaitu ingin berbagi dan membuka pintu hati orang orang lain untuk berbagi kepada kaum dhuafa dan orang yang sangat membutuhkan.

HajI Muzakir sosok yang dikenal berjiwa sosial, menyampaikan.”Sungguh istimewa dan dahsyatnya hari Jum’at kita bersedekah dan membantu sesama umat muslim dan kaum duafa pakir miskin.”

“Dan Allah pun akan menjamin pahala bagi siapapun yang melaksanakan amalan-amalan mulia di hari Jum’at, terlebih di bulan suci ramadhan yang mulia ini Rasulullah pun akan menambahkan kegiatan bersedekahnya di Ramdhan.”

“Dengan bersedekah kita tidak hanya telah mengerjakan suatu amalan, tapi juga sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmat-Nya untuk kita yang telah diberikan oleh Allah SWT.”

“Sedekah juga merupakan sebagai penggugur dosa serta untuk membantu meringankan beban para dhuafa yang hidupnya tidaklah seberuntung kita saat ini. Yuk, mari kita perbanyak sedekah untuk wujudkan kehidupan para dhuafa yang lebih baik.”ajak Haji Muzakir. Jumat (30/4).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *