Bengkalis — Babinsa Semunai, Serda A.T. Silaban berpesan agar para pemuda selalu berkarya dalam mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang bangsa.

Pesan itu disampaikan oleh A.T. Silaban melalui kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang dilaksanakannya di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 06 Juli 2024.

Ia mengatakan, mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif merupakan kewajiban seluruh Rakyat Indonesia.

“Isilah kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. Kemerdekaan ini diraih dengan tumpah darah para pejuang, maka itu, jadilah pemuda yang selalu berkarya demi kemajuan bangsa dan negara ini,” pesannya.

Ia juga mengatakan, Pancasila merupakan pedoman Bangsa Indonesia yang harus selalu direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh seluruh rakyatnya.

Maka itu, ia berharap, para generasi muda penerus bangsa harus selalu mengedepankan rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam menjalani hidup dan kehidupan agar persatuan dan kesatuan tetap utuh.

“Mudah-mudahan, melalui komsos ini, para generasi muda penerus bangsa akan memiliki semangat bela negara yang tinggi serta sikap dan mental yang kuat dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *