GEDUNG PUSKESMAS UNGAR RUSAK BERAT, BEBERAPA SENG PENGHIAS DINDING LANTAI DUA BANGUNAN BETERBANGAN.

  • Whatsapp
Terlihat Dalam Gambar Seng Penghias Dinding Gedung Puskesmas Kec. Ungar Rusak berat ( Doc. Azwan).

Karimun– Gedung Puskesmas Kecamatan Ungar, yang baru beberapa tahun dibangun, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, seng penghias dinding lantai dua bangunan Puskesmas beterbangan, belum lagi retaknya bangunan dibeberapa sudut gedung, menjadikan keberadaan Puskesmas, perlu menjadi prioritas utama bagi Pemerintah Daerah Karimun untuk segera dilakukan perbaikan.

Menurut Gani, salah-seorang tokoh masyarakat Kec. Ungar ketika diminta komentarnya Selasa (08/06) pagi di Alai mengemukakan, seng penghias bangunan gedung Puskesmas Ungar yang beterbangan dikarenakan angin kencang yang sering terjadi di Kec. Ungar, sementara retaknya beberapa sudut bangunan bangunan mungkin dikarenakan pondasi bangunan yang tidak kokoh sehingga pondasi turun,” kata Gani.

Seterusnya menurut Gani, semoga saja Kepala Puskesmas Ungar Fahrul Razak sudah membuat laporan kepada Dinas dan Badan serta Institusi terkait, akan kerusakan Seng dari dinding bangunan serta retaknya beberapa sudut bangunan Gedung,” jelas Gani.

Selanjutnya menurut Gani, kerusakan gedung sudah berlangsung lama, dan sepertinya belum ada tanda-tanda segera akan dilakukannya perbaikan,” ujar Gani.

Ditempat terpisah, Kepala Puskesmas Kec. Ungar Fahrul Razak saat dijumpai dan diminta komentarnya mengemukakan, kerusakan Gedung Puskesmas Kec. Ungar sudah beberapa kali dilaporkan kepada Pemerintah Daerah Kab. Karimun melalui Dinas Kesehatan, hanya saja sampai saat ini belum ada tanggapan, semoga saja didalam waktu dekat kerusakan Gedung bangunan Puskesmas Kec. Ungar mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah Kab. Karimun.

Pantauan Viralutama dilapangan, kerusakan Gedung Puskesmas Kec. Ungar yang baru berumur beberapa tahun tersebut, memang terlihat cukup jelas dan semoga saja mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah untuk segera diperbaiki.

Penulis : Azwan, Z., SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *