Gara Gara Asyk Berduaan Dengan Lelaki Lain Di kebun Sawit FT Dicerai Suaminya

  • Bagikan

Aceh Timur, -Keucik dan Perangkat gampong Alur Teh kecamatan Birem Bayrun Kabupaten Aceh Timur, pada hari Kamis malam tanggal 04 Mei 2021 memangil NS dan FT untuk didengar kan keterangan tentang dugaan telah berbuat mesum, sebab mereka berdua kedapatan asyk berduaan di kebun sawit milik NS. Yang berlokasi di gampong A

Dan juga menghadirkan beberapa orang saksi termasuk suami FT, saksi-saksi termasuk pelapor dan salah seorang terlapor yang yang berinisial KB yaitu adik FT terkait dengan kasus tindak Jarimah Ikhtilath dan Khalwat yang dilaporkan pada tanggal 02 Maret 2021 lalu terhadap salah seorang pelaku yaitu pansiunan TNI inisial NS warga Gampong Tengoh kota Langsa.

Pemanggilan mereka tersebut guna untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam perkara dugaan telah terjadi tindak pidana jinayat( Jarimah Ikhtilat dan khalwat ) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 25 ayat (1) Jo Pasal 23 ayat (1) Qanun Aceh No. 06 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

Saat awak media memantau tentang sidang itu yang di pimpin langsung oleh Keucik gampong M.Yusuf berjalan tertib dan akhirnya bersepakat damai dengan menikah kan FT setelah di cerai kan oleh YM dan semua urusan di tanggung oleh NS dan membayar uang tutup malu sebesar Rp 5.000.000.

Dalam sidang tersebut turut hadir Keuchik, wakil ketua Tuha Peut Adi, kepala Dusun tiga Samsul Bahri, dan sejumlah masyarakat beserta Pemuda setempat.

Di tempat yang sama sebagai ketua pemuda Bagus Setiwan mengatakan,”kasus ini memang bener harus di buat epek jera khusus nya bagi warga Alur Teh sehinga tidak ada kasus serupa lagi yang terjadi di desa kita ini.Dengan harapan juga di sampai kan agar benar benar di terapakan Qanun desa secara tegas.”

Masih di tempat yang sama, sementara itu adik kandung Ft Kabul, saat di tanyai menyampaikan,” saya sangat shok atas kejadian yang menimpa keluarganya, tapi apa boleh buat semua sudah terjadi dan ia berharap suami dari kakaknya bisa sabar menghadapi ini semua.”ujarnya.

Lalu bagaimanakah dengan istri NS apakah sudah asiap untuk dimdu, gara gara suaminya asyk berduaan dengan wanita lain istri orang lalu dinikahkan.?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *