Fatah Fikri Terpilih Sebagai Ketua Pemekaran Kab. Bandar Khalifah

  • Whatsapp

Aceh Timur,- Tim perumus CDOB pemekaran kabupaten bandar Khalifah dari kabupaten induk Aceh timur bersama para tokoh tokoh dan perwakilan 10 kecamatan berhasil memilih Fatah Fikri sebagai ketua umum. Sabtu (27/2/2021).

Pemelihan ketua umum di pimpin oleh ketua tim perumus yaitu bapak Ibnu Hajar SH Dan di hadiri oleh tokoh senior sekretaris perlak raya bapak Abdullah Aria
Sebelum pemilihan ketua Ibnu Hajar memberi kesempatan kepada bapak Abdullah Aria untuk memberikan penjelasan tentang panitia perlak raya yang sekarang sudah fakum.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Abdullah Aria menyampaikan terima kasih atas undangan yang di berikan inilah kesempatan yang sangat saya tunggu dan kami dari panitia pemekaran Perlak raya membubarkan diri dan siap mendukung panitia baru yaitu bandar KHALIFAH.

Selanjutnya tim perumus melakukan pemilihan ketua umum dengan tawaran dua opsi secara aklamasi atau voting
Peserta rapat menjawab secara aklamasi pada kesempatan tersebut seluruh peserta memilih Fatah Fikri secara aklamasi

Dalam kesempatan tersebut Fatah Fikri menyampaikan bahwa terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang telah mempercayakan diri sebagai ketua umum dan saya minta kepada bapak dan Abang saya jangan tinggalkan saya sendiri tanpa bantuan saudara saudara saya tidak ada apa apanya di awali dengan niat yang baik semoga menghasilkan yang terbaik

Fatah Fikri juga mengibaratkan kita ini sebuah keluarga besar banyak saudara karena kita sudah menikah tentu kita ingin buat rumah sendiri untuk mandiri dan melepaskan beban orang tua kita semoga niat baik kita di kabulkan oleh Allah pungkasnya..

Fatah Fikri juga menyampai insyaallah dalam bulan suci Ramadhan nanti proposal pemekaran kabupaten bandar Khalifah akan kita SK kan kepada bupati Aceh Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *