Efendi Resmi Pimpin HMI Cabang Bireuen Periode 2020-2021

  • Whatsapp

Bireuen – Ketua Bidang PTKP PB Akmal Fahmi melantik pengurus Cabang HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Bireuen periode 2020-2021 Suhaimi Hamid, HMI harus bangkit,” Menuju pembanguna Indonesia maju. Saya siap mendukung program produktif organisasi berlandaskan Islam, Selasa (23 Februari 2021).

Wakil Ketua II DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid dalam sambutannya menyebutkan, HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) memiliki ciri khas tersendiri berlandaskan keislaman, sehingga menjadikan HMI berbeda dengan organisasi lainnya yang ada di Indonesia. Saya sendiri siap mendukung kegiatan-kegiatan produktif HMI Cabang Bireuen menuju Indonesia maju kedepan.

Bacaan Lainnya

“Generasi HMI perlu berjiwa kreatif dalam membangun HMI sendiri hingga negara, mari bangkit bersama dengan menyingkirkan jiwa malas yang menyelimuti pola pemikiran sebelumnya. Mulailah dengan merubah karakter diri kita sendiri terlebih dahulu sebagai modal untuk merobah kader hingga generasi lainnya,”ungkap Suhaimi.

“Ketua Bidang PTKP PB HMI, Akmal Fahmi dalam sambutannya menyampaikan, Kepada pengurus HMI Cabang Bireuen periode 2021-2021 yang dilantik, diharapkan selalu siap dalam menjalankan organisasi serta mewujudkan amanah sebagai bentuk pengabdian terhadap ummah. ”

Sebelumnya Panitia kegiatan melaporkan, Pengukuhan dan pelantikan pengurus HMI Periode 2021-2025 untuk melanjutkan kepengurusan sebelumnya yang telah berakhir masa jabatan.

“Adapaun Pengurus yang dilantik hari ini terdiri dari, Efendi sebagai Ketua, sementara Ismail Mubarak dipercayakan pada jabatan Sekretaris. Selain itu, pengurus lainnya yang mengisi beberapa bidang turut mendapat pelantikan secara lansung oleh Ketua Bidang PTKP PB HMI, Akmal Fahmi mewakili Pengurus Besar,”lapor panitia.

Pelantikan digelar di Oproom kantor Pemerintah setempat turut dihadiri diantaranya, Wakil Ketua DPRK Bireuen, Ketua KIP Bireuen, Ketua KNPI Bireuen, Anggota DPRA Dapil 3 Aceh dari PKS dr. Purnama Setiabudi, Sp.OG, Kabag Risalah dan Hukum Setwan Bireuen Dr. Mukhtaruddin, SH.MH dan undangan lainnya.

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *