Edi Obama,Hadiri KLB Sibolangit Bukan Untuk Cari Jabatan

  • Whatsapp

Banda Aceh – Edi Saputra Bantah dengan informasi yang beredar di media online yang bahwa siap memimpin partai Demokrat Bireuen kembali sesudah menghadiri KLB di Medan, Itu tidak Benar, Sabtu (6 Maret 2021).

Edi Saputra (Edi Obama) menyampaikan,”Dengan mengucapkan Bismilahirahmanirrahim, dengan ini saya ingin menyampaikan beberapa hal mengenai keterlibatan saya dalam Kongres Luar Biasa Partai Demokrat.”

Bacaan Lainnya

1. Benar bahwa saya menghadiri acara KLB di Sibolangit atas undangan dari panitia.

2. Hadirnya saya ke acara KLB bukan untuk mencari jabatan, melainkan untuk memulihkan nama baik saya yang sebelumnya diberhentikan sepihak oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh (Nova Iriansyah Nurdin) yang tidak sesuai dengan Ad/Art partai politik, disini saya tegaskan bahwa saya tidak bersedia untuk dicalonkan kembali sebagai ketua DPC Bireuen maupun DPD Partai Demokrat Aceh hasil KLB Sibolangit, Sumut.

3.Mengenai berita yang beredar luas di masyarakat, bahwa saya akan kembali memimpin partai Demokrat Bireuen adalah tidak benar, karna saya merupakan pengurus partai lokal yang sangat saya cintai, yaitu Partai Aceh.

4. Demikianlah pernyataan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, Maksud dan tujuan saya hadir ke KLB Partai Demokrat di Medan adalah tidak ada tujuan lain, hanya untuk memulihkan nama baik saya yang dulu di pecat sepihak dan tidak sesuai AD/ART Demoktar. (Pres rilis Klarifikasi)

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *