Dukung Bireun Gleeh, Bank Aceh Syariah Salurkan 120 Unit Tong Sampah

  • Bagikan

Bireuen – Peduli Lingkungan Sehat dan Bersih (Bireuen Gleeh), PT. Bank Aceh Syariah Bireuen Serahkan 120 Tong Sampah kepada Sekretariat AGC (Aceh Green Conservation) Di Desa Cot Merak Kecamatan Kota juang, Penyerahan disaksikan Bupati Bireuen, Senin (8 Februari 202).

M. Hendra Supardi selaku Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Kepada Viralutama.co.id mengatakan, Sebagai bentuk dukungan dalam mewujudkan Bireuen Gleeh, juga berupa kepedulian terhadap upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan sehat.

“Terhadap dukungan dan kepedulian tersebut, sebanyak 120 Tong Sampah diserahkan melalui sekretariat AGC (Aceh Gren Conservation) selaku komunitas yang bergerak dalam bidang program Bireuen Gleeh selain kesehatan dilingkungan hidup. Untuk mewujudkan lingkungan yang bebas sampah, peran serta andil para pihak dalam kepedulian dari semua elemen merupakan penunjang terwujudnya Bireuen Gleeh,” M. Hendra menjelaskan.

“Sebelumnya, Ketua AGC (Aceh Green Conservation) Suhaimi Hamid, S,Sos menuturkan, Kepedulian dan dukungan secara lansung yang diberikan Pihak Bank Aceh Syariah cabang Bireuen, merupakan wujud nyata dalam menciptakan Bireuen Gleeh, Kami sangat mengapresiasinya,”
“Selain Bank Aceh Syariah, kedepan kita juga akan menjalin kerja sama juga dengan perusahaan lainnya, sehingga Bireuen Gleeh serta lingkungan sehat berintegritas dapat terwujudkan. Oleh karena setiap perusahaan memiliki dana CSR, sumberdana tersebut yang akan dimanfaatkan perusahaan,” kata Suhaimi.

“Bantuan Tong sampah dari Bank Aceh Syariah yang kami terima,  selanjutnya akan didistribusikan ke beberapa tempat diantaranya, Pasantren, Tempat wisata termasuk juga beberapa  Desa, Suhaimi Hamid menuturkan.”

“Penyerahan 120 Unit Tong sampah  secara langsung oleh Pimpinan Bank Aceh  Syariah, turut disaksikan Bupati  Muzakkar A Gani, Kadis Lingkungan Hidup, SKPK, di kantor sekretariat AGC Desa Cot Merak Kecamatan Kota juang Kabupaten Bireuen.”

Laporan – Juwaini
Editor – Wira

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *